Rabu, 08 Desember 2010

KESAN SAYA DI UPN Veteran Yogyakarta


Kesan awal pada waktu pertama masuk UPN Veteran Yogyakarta banyak rasanya,manis asen asin gitu. Saya di UPN Veteran Yogyakarta ngambil jurusan Informatika,kenapa saya mengambil jurusan Informatika? karena dari dulu saya penasaran banget sama yang namanya Informatika dan juga saya memang suka buka-buka komputer apalagi kalau sudah browsing ga bisa mejam lagi mataku.
Di Informatika saya banyak mengenal kehidupan pengalaman baru dan banyak lagi. Seperti pada wakyu baksos kemarin, yang berlangsung pada tanggal 26-28 November 2010, pada baksos saya dapat banyak ilmu dan pengalaman yang amat penting, pada baksos kemarin saya dapat tahu arti kebersamaan dan kekeluargaan.Dari hal ini maka dapat saya simpulkan bahwa kebersamaan itu sangat penting untuk kehidupan kita sampai kapanpun.



INFORMATIKA BEDA
INFORMATIKA SATU
INFORMATIKA KITABEDA TAPI SATU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar